Perdana Online adalah layanan Tri Indonesia bagi Pelanggan untuk melakukan pembelian kartu Prabayar Perdana secara online melalui situs www.perdana.tri.co.id (Produk).
Apakah produk dapat dikirim ke seluruh Indonesia?
Iya, Produk dapat dikirim ke seluruh Indonesia.
Dimana Pelanggan dapat mengambil produk?
Produk akan dikirim ke Alamat Pelanggan yang terdaftar pada akun Pelanggan.
Apakah Pelanggan tetap harus melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku?
Ya, Pelanggan tetap harus melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi. Untuk rincian lebih lanjut tentang cara mendaftarkan kartu perdana kamu, silakan kunjungi situs web kami https://tri.co.id/RegistrasiPrabayar/cararegistrasi
Berapa lama produk akan sampai ke Alamat Pelanggan?
Pengiriman Perdana Online mengikuti ketentuan layanan jadwal JNE Reguler pada setiap kota.
Bagaimana membatalkan pesanan yang sudah dibayar?
Pesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
Bagaimana cara memeriksa status pesanan produk?
Informasi status pembelian dan resi pengiriman Produk akan diberikan melalui alamat email yang terdaftar pada akun Pelanggan. Jika tidak ada pemberitahuan kepada pihak IOH dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari kerja sejak nomor resi dikirimkan, maka kami anggap Perdana telah diterima oleh pembeli.
Bagaimana metode pembayaran atas produk?
Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit, kartu debit, uang elektronik dari Lembaga keuangan yang bekerjasama dengan Tri Indonesia.
Apakah Pelanggan dapat membeli produk melalui Layanan tanpa membeli produk tambahan spesial (Add-on) berupa Pulsa atau paket internet?
Bisa. Pelanggan dapat membeli produk yang tersedia di Layanan tanpa membeli produk Add-on.
Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Pelanggan dapat menghubungi kemana?
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Promo, Produk dan layanan Tri, Pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia sebagai berikut: